AditRyu

Kamis, 04 April 2013

Terkuaknya Potongan Adegan Test Reel Ant-Man

Kabar seputar Marvel Cinematic Universe terus mendominasi. Setelah sejumlah concept art yang memperlihatkan Captain America: The Winter Soldier, Guardians of the Galaxy, dan keduanya, kini giliran potongan gambar dari test reel Ant-Man yang diperlihatkan pada ajang SDCC tahun lalu. Meskipun tidak memperlihatkan sesuatu yang baru bagi yang sempat melihat test reel-nya, ketiga gambar di bawah dengan jelas menampakkan bagian atas (depan dan belakang) dari kostum superhero Marvel tersebut.
Ant-Man 
Ant-Man
Ant-Man

















Seperti yang telah kamu lihat, kostum Ant-Man yang dikenakan masih tidak jauh dari versi komiknya. Namun, berhubung diambil dari sebuah test reel, yang kamu lihat hanyalah berupa konsep yang kemungkinan besar akan mengalami perubahan seiring produksi filmnya.
Ant-Man merupakan film garapan Edgar Wright berdasarkan tulisan hasilnya dan Joe Cornish. Hingga saat ini belum diketahui plot ataupun deretan bintang yang akan meramaikan film ini. Namun, Marvel Studios telah menjadwalkannya untuk rilis pada 6 November 2015 sebagai bagian dari 'Phase 3'. (RFN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar